Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka, Ini Penyebab Insentif Peserta Gagal Cair ke Rekening

- 20 Februari 2023, 07:40 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 telah dibuka, ini penybab insentif peserta gagal cair ke rekening.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 telah dibuka, ini penybab insentif peserta gagal cair ke rekening. /Tangkap Layar Instagram/@prakerj.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 telah dibuka, catat ini penybab insentif peserta gagal cair ke rekening.

Diketahui Pada tanggal 17 Februari 2023 Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 telah resmi dibuka. Masyarakat dihimbau segera lakukan daftar gelombang ke dashboard www.prakerja.go.id.

Program Kartu Prakerja gelombang 48 pada awal pembukaan kali ini hanya membuka dengan kuota 10 ribu saja. Namun, masyarakat tak perlu khawatir kouta tersebut akan naik bertahap sesuai jumlah lembaga pelatihan.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dapat diakses melalui dashboard www.prakerja.go.id untuk proses pembuatan akun dan gabung gelombang sebelum kehabisan kuota.

Baca Juga: Hati-hati! Ini Penyebab Gagal Lolos Seleksi Kartu Prakerja, Daftar Gelombang 48 di prakerja.go.id

Dilansir dari Instagram resmi @prakerja.go.id Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto menuturkan pembukaan resmi Kartu Prakerja gelombang 48 pada tanggal 17 Februari 2023.

"Pada hari ini (17 Februari 2023) pukul 19.00 WIB nanti malam, program Kartu Prakerja gelombang 48 secara resmi dibuka dengan kuota 10 ribu peserta. Kuota ini akan naik bertahap sesuai jumlah lembaga pelatihan yang bergabung di ekosistem Program Kartu Prakerja." ujar Menko Airlangga Hartarto dikutip dari Instagram @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x