Apa Saja Syarat Pengajuan KUR BRI 2023? Pinjaman Tanpa Jaminan Maksimal Berapa? Ini Info Terbarunya

- 18 Februari 2023, 13:41 WIB
Ilustrasi. Syarat pengajuan KUR BRI 2023 apa saja? Berapa maksimal pinjaman tanpa jaminan? Simak berbagai informasi terbaru di sini.
Ilustrasi. Syarat pengajuan KUR BRI 2023 apa saja? Berapa maksimal pinjaman tanpa jaminan? Simak berbagai informasi terbaru di sini. /PIXABAY/ccfb

BERITA DIY - Simak informasi terbaru syarat pengajuan KUR BRI 2023 dan maksimal plafon pinjaman tanpa jaminan.

Hingga saat ini berbagai kabar terbaru mengenai program pinjaman Kredit Usaha Rakyat atau KUR dari Bank BRI pada tahun 2023 terus dinantikan.

Informasi mengenai syarat pengajuan, plafon pinjaman tanpa jaminan, hingga kapan mulai dibuka.

Pada tanggal 8 Februari 2023 lalu Bank BRI melalui keterangan tertulis telah menyampaikan bahwa Rp270 triliun telah dialokasikan pada program KUR BRI 2023.

Baca Juga: Tabel KUR BRI 2023 Pinjaman Rp 100 Juta, Cek Program Kredit UMKM Bank BRI yang Sudah Dibuka

Hal tersebut mengindikasikan bahwa KUR BRI 2023 resmi akan dibuka, hanya tinggal menunggu informasi terbaru tanggal berapa mulai bisa diajukan oleh masyarakat.

Walaupun belum ada informasi mengenai kapan KUR BRI 2023, namun setidaknya ketahui terlebih dahulu mengenai syarat pengajuan dan berapa maksimal plafon pinjaman tanpa jaminan.

Berdasarkan situs resmi KUR BRI yaitu bri.co.id/kur, salah satu program pinjaman tanpa jaminan tambahan adalah KUR Mikro Bank BRI dengan plafon maksimal Rp50 juta.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x