Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 di Mana? Login www.prakerja.go.id, Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp 4,2 Juta

- 13 Februari 2023, 10:49 WIB
Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka di link www.prakerja.go.id,  daftar akun untuk bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta.
Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka di link www.prakerja.go.id, daftar akun untuk bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta. /Tangkapan layar https://dashboard.prakerja.go.id/daftar

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka di link www.prakerja.go.id, masyarakat sudah dapat daftar akun untuk bisa ikut seleksi agar dapat bantuan Rp 4,2 juta.

Kapan Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka hingga kini masih dinantikan banyak masyarakat untuk ikut seleksi peserta penerima bantuan Rp 4,2 juta.

Pemerintah sendiri telah menyampaikan jika program Kartu Prakerja gelombang 48 skema normal dibuka pada triwulan pertama tahun 2023, yang artinya berikisar bulan Januari hingga Maret mendatang.

Adapun Kartu Prakerja gelombang 48 sudah membuka pendaftaran akun melalui link resmi dengan cara login ke www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Cara Isi Review Kartu Prakerja 2023 Dapat Uang Rp 100 Ribu Gratis, Kapan Daftar Gelombang 48?

Ada bantuan Rp 4,2 juta bagi masyarakat pemilik KTP yang telah memenuhi syarat sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 48.

Dana bantuan Rp 4,2 juta dari Kartu Prakerja gelombang 48 akan diberikan kepada peserta yang lolos seleksi dengan rincian saldo pelatihan Rp 3,5 juta, isentif Rp 600 ribu, dan Rp 100 ribu untuk pengisian survei.

Pelatihan Kartu Prakerja gelombang 48 di skema normal juga akan lebih variatif dengan kombinasi daring, luring, dan bauran.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x