Kapan dan Tanggal Berapa KUR BRI 2023 Dibuka? Ini Kata Dirut BRI, Cek Syarat Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan

- 12 Februari 2023, 13:13 WIB
Info kapan dan tanggal berapa KUR BRI 2023 dibuka, ini kata Dirut BRI, cek syarat pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan suku bunga 6 persen.
Info kapan dan tanggal berapa KUR BRI 2023 dibuka, ini kata Dirut BRI, cek syarat pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan suku bunga 6 persen. /laman bri.co.id.

BERITA DIY - Berikut informasi kapan dan tanggal berapa KUR BRI 2023 dibuka, ini kata Dirut BRI, cek syarat pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan bunga 6 persen di sini.

Simak kabar mengenai kapan dan tanggal berapa kredit usaha rakyat atau KUR BRI 2023 dibuka dan syarat pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan dengan bunga 6 persen di sini.

Banyak pelaku usaha mikro (UMKM) yang mencari tahu kapan dan tanggal berapa KUR BRI di tahun 2023 ini akan dibuka.

Sebab KUR BRI merupakan salah satu kredit atau pinjaman yang diminati oleh UMKM karena memiliki jenis KUR yang dipinjamkan tanpa jaminan.

Baca Juga: Apakah KUR BRI 2023 Sudah Dibuka Hari Ini? Ini Info Terbaru, Brosur, dan Tabel Angsuran Plafon Rp 100 Juta

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu melalui keterangan tertulis yang diterima oleh BERITA DIY dari Bank BRI, menyebutkan bahwa KUR BRI 2023 tak lama lagi akan dibuka.

 

Dalam keterangan tersebut, Direktur Utama BRI, Sunarso mengatakan bahwa BRI berkomitmen untuk menyalurkan KUR kepada masyarakat. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x