Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 Pakai HP di Link Pendaftaran www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp 4,2 Juta

- 10 Februari 2023, 16:37 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka, cek cara daftar online pakai HP di link resmi www.prakerja.go.id bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka, cek cara daftar online pakai HP di link resmi www.prakerja.go.id bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka. Simak cara daftar online pakai HP di link resmi www.prakerja.go.id agar bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta.

PMO selaku panitia program Kartu Prakerja 2023 telah resmi membuka pendaftaran akun gelombang 48 dan masyarakat sudah bisa daftar akun di link www.prakerja.go.id.

Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 resmi dibuka di www.prakerja.go.id hanya untuk pembuatan akun sebelum gelombang 48 dimulai pada triwulan perama tahun ini.

Sebagaimana diketahui jika Kartu Prakerja 2023 merupakan program untuk pengembangan kompetensi angkatan kerja yang ditunjukan untuk pencari kerja, buruh terkena PHK, termasuk pelaku usaha kecil.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 di www.prakerja.go.id, Tips Lolos Pendaftaran dan Dapat Intensif 4,2 Juta

Adapun program Kartu Prakerja gelombang 48 akan berjalan dengan skema normal yang mana terdapat kenaikan bantuan hingga Rp 4,2 juta untuk peserta yang lolos seleksi.

Peserta bisa dapat Rp 4,2 juta dari Kartu Prakerja gelombang 48 berupa saldo pelatihan Rp 3,5 juta, insentif Rp 600 ribu, dan Rp 100 ribu hasil dari pengisian dua kali survei.

Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 48 cukup mudah bisa gunakan HP untuk login ke www.prakerja.go.id, namun sebelumnya ketahui dulu syarat peserta agar bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x