Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 di www.prakerja.go.id, Tips Lolos Pendaftaran dan Dapat Intensif 4,2 Juta

- 10 Februari 2023, 14:59 WIB
Daftar Kartu Prakerja gelombang 48 di www.prakerja.go.id, cek tips lolos pendaftaran Kartu Prakerja di sini.
Daftar Kartu Prakerja gelombang 48 di www.prakerja.go.id, cek tips lolos pendaftaran Kartu Prakerja di sini. /Tangkapan Layar Instagram.com/@prakerja.go.id

 

BERITA DIY – Simak informasi daftar Kartu Prakerja gelombang 48 di www.prakerja.go.id, tips lolos pendaftaran dan dapat intensif 4,2 juta, cek tipsnya di sini.

Kartu Prakerja gelombang 48 akan dibuka pada Triwulan 2023. Namun belum ada pemberitahuan tanggal pasti Kartu Prakerja gelombang 48 akan dibuka.

Bagi para calon pendaftar dapat terus memantau website resmi dan media sosial resmi Kartu Prakerja agar tidak ketinggalan informasi.

Pendaftaran Kartu Prakerja hanya dilakukan secara online melalui website www.prakerja.go.id. Calon pendaftaran harus tetap waspada pada penipuan pendaftaran Kartu Prakerja.

Baca Juga: Rahasia! Ini Cara Lolos Kartu Prakerja 2023 yang Jarang Diketahui, Daftar Gelombang 48 di prakerja.go.id

Melalui Instagram resmi @prakerja.go.id, pihak Kartu Prakerja menegaskan bahwa pendaftaran tidak dilakukan secara offline dan tidak harus membayar biaya pendaftaran.

Kartu Prakerja juga tidak memiliki aplikasi, sehingga pendaftaran diminta untuk tetap waspada dengan aplikasi palsu Kartu Prakerja yang terdapat di Play Store.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x