Hore Bantuan Uang Tunai Hingga Rp3 Juta Siap Cair, Cek Penerima Bansos PKH 2023 di cekbansos.kemensos.go.id

- 2 Februari 2023, 19:15 WIB
Ilustrasi - Hore, akhirnya bantuan uang tunai hingga Rp3 juta siap cair. Segera cek penerima bansos PKH 2023 di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Hore, akhirnya bantuan uang tunai hingga Rp3 juta siap cair. Segera cek penerima bansos PKH 2023 di cekbansos.kemensos.go.id. /PIXABAY/@Iqbalnuril

BERITA DIY - Hore, akhirnya bantuan uang tunai hingga Rp3 juta siap cair. Segera cek penerima bantuan sosial atau bansos PKH 2023 di cekbansos.kemensos.go.id.

Program Keluarga Harapan (PKH) yang berupa bantuan uang tunai dipastikan akan kembali disalurkan pada tahun 2023 dengan jumlah yang masih sama.

Penerima PKH 2023 pun dapat melakukan pencairan bansos ini melalui PT Pos Indonesia untuk mendapatkan uang tunai hingga Rp3 juta.

Namun disarankan untuk melakukan pengecekan penerima PKH 2023 melalui cekbansos.kemensos.go.id terlebih dahulu sebelum datang ke kantor Pos Indonesia.

Baca Juga: Selamat Kartu Prakerja 2023 Dibuka Khusus Kriteria Ini Bisa Dapat Rp4,2 Juta, Daftar di www.prakerja.go.id

Tidak hanya melalui PT Pos Indonesia, penyaluran bantuan PKH 2023 juga dilakukan dengan cara transfer pada Bank Himbara (Himpunan Bank Milik Negara) yang terdiri dari Bank BRI, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank BTN, hingga Bank BSI.

Berikut cara cek penerima bansos PKH 2023 melalui situs cekbansos.kemensos.go.id.

- Kunjungi situs resmi cekbansos.kemensos.go.id atau KLIK DI SINI.

- Pilih wilayah penerima manfaat secara berurutan dari tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, dan desa.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x