KUR BRI Rp 50 Juta 2023 Bisa Mengajukan tanpa Online, Ini Syarat Pinjaman dan Simulasi KUR Cek Tabel Angsuran

- 28 Januari 2023, 14:15 WIB
KUR BRI Rp 50 juta 2023 bisa mengajukan tanpa online. Simak syarat pinjaman dan simulasi KUR cek tabel angsuran di sini.
KUR BRI Rp 50 juta 2023 bisa mengajukan tanpa online. Simak syarat pinjaman dan simulasi KUR cek tabel angsuran di sini. /BeritaDIY/Fakhrudin

BERITA DIY - KUR BRI Rp 50 juta 2023 bisa mengajukan tanpa online. Simak syarat pinjaman dan simulasi KUR cek tabel angsuran berikut ini.

BRI memberikan fasilitas kredit usaha rakyat (KUR) tanpa jaminan, mengutip situs resmi bri.co.id. KUR tanpa jaminan ini memiliki plafon Rp 1 juta hingga Rp 50 juta.

Perlu diketahui, KUR BRI merupakan salah satu fasilitas pinjaman andalan para pelaku usaha kecil. KUR tanpa jaminan ini bernama resmi KUR Mikro Bank BRI.

Sebab mengajukannya bisa di kantor BRI yang tersebar di sejumlah tempat, tanpa perlu online di kur.bri.co.id. Adapun website kur.bri.co.id saat ini sudah tidak aktif.

Baca Juga: KUR BRI 2023 Rp 500 Juta Ajukan di Sini, Ada Pinjaman Tanpa Jaminan Angsuran Rp 30 Ribuan, Begini Syaratnya

Selain mudah dalam mengajukan, KUR BRI menjadi pilihan banyak pelaku usaha karena bunga rendah, yaitu hanya 6 persen per tahunnya.

Adapun untuk tenor atau jangka waktu angsuran KUR BRI Rp 50 juta, pihak Bank BRI membagi menjadi 2 jenis. Berikut detailnya:

- Kredit Modal Kerja (KMK) dengan maksimum masa pinjaman 3 (tiga) tahun.

- Kredit Investasi (KI) dengan maksimum masa pinjaman 5 (lima) tahun.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x