KUR BRI Rp 50 Juta Tanpa Jaminan dan Online Login kur.bri.co.id, Angsuran Terendah Rp 30 Ribuan per Bulan

- 24 Januari 2023, 21:15 WIB
KUR BRI Rp 50 juta tanpa jaminan dan tanpa online login kur.bri.co.id. Angsuran terendah Rp 30 ribuan per bulan.
KUR BRI Rp 50 juta tanpa jaminan dan tanpa online login kur.bri.co.id. Angsuran terendah Rp 30 ribuan per bulan. /DOK BRI

BERITA DIY - KUR BRI Rp 50 juta tanpa jaminan dan tanpa online login kur.bri.co.id. Angsuran terendah Rp 30 ribuan per bulan.

Kabar baik bagi para pelaku usaha kecil dan menengah alias UMKM. BRI menyediakan Kredit Usaha Rakyat (KUR) tanpa jaminan.

Limit atau plafon pinjaman yang bisa didapatkan dalam program KUR BRI tanpa jaminan ini mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta.

Mengutip bri.co.id, bunga pinjaman KUR BRI tanpa jaminan ini cuma 6 persen per tahun. Tak ada biaya administrasi maupun provisi.

Baca Juga: Tabel KUR BRI 2023 Rp 100 Juta, Ini Syarat Pinjam Uang BRI Tanpa Jaminan dan Info Bunga Kredit Usaha Rakyat

Selain itu masa pinjaman pun bisa sampai 5 tahun lamanya. Adapun angsuran terendah KUR BRI tanpa jaminan ini bisa Rp 30 ribuan per bulan, untuk pinjaman Rp 1 juta.

Tertarik mendapatkan KUR BRI Rp 50 juta tanpa jaminan atau KUR Mikro Bank BRI ini? Pelaku usaha tak perlu online login kur.bri.co.id.

Cara mengajukan KUR BRI Rp 50 juta tanpa jaminan dan tanpa online yaitu dengan mendatangi langsung kantor Bank BRI. Di sana temui costumer service.

Namun sebelum mengajukan KUR BRI tanpa jaminan, pelaku usaha terlebih dulu harus memastikan memenuhi syarat yang telah ditentukan. Berikut rinciannya:

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x