Pemegang KTP INI Bisa Dapat Pinjaman Rp 50 Juta KUR BRI Tanpa Jaminan Bunga Rendah, Begini Cara Mengajukannya

- 25 Januari 2023, 19:30 WIB
Pemegang KTP ini bisa dapat pinjaman Rp 50 juta dari KUR BRI tanpa jaminan bunga rendah. Simak cara mengajukannya di sini.
Pemegang KTP ini bisa dapat pinjaman Rp 50 juta dari KUR BRI tanpa jaminan bunga rendah. Simak cara mengajukannya di sini. /BeritaDIY/Fakhrudin

BERITA DIY - Pemegang KTP berikut ini bisa dapat pinjaman Rp 50 juta dari KUR BRI tanpa jaminan bunga rendah. Simak cara mengajukannya di sini.

KUR BRI tanpa jaminan memiliki nama resmi KUR Mikro Bank BRI. Dilansir bri.co.id, KUR BRI tanpa jaminan ini bisa digunakan untuk menambah modal usaha dan investasi.

Plafon pinjaman mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta bisa didapatkan masyarakat melalui program KUR BRI tanpa jaminan ini.

Adapun bunga pinjaman KUR BRI tanpa jaminan ini rendah, hanya 6 persen per tahun. Kemudian tak ada biaya administrasi maupun provisi.

Baca Juga: Modal KK dan KTP, KUR BRI Rp 50 Juta Cair Tanpa Jaminan, Daftar Bukan Online Login kur.bri.go.id tapi di SINI

Kemudahan ini tentu menjadikan KUR BRI tanpa jaminan menjadi incaran masyarakat yang membutuhkan dana segar, utamanya pelaku usaha.

Nah perlu diketahui untuk KUR Mikro Bank BRI terdapat dua jenis dengan masa angsuran yang berbeda, yaitu:

1. Kredit Modal Kerja (KMK) dengan maksimum masa pinjaman 3 tahun.

2. Kredit Investasi (KI) dengan maksimum masa pinjaman 5 tahun.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: BRI.co.id


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x