Daftar Kartu Prakerja 2023 Online Login Dashboard www.prakerja.go.id Dapat Insentif Rp4,2 Juta Ini Syaratnya

- 23 Januari 2023, 10:00 WIB
Daftar Kartu Prakerja 2023 online login dashboard www.prakerja.go.id dapat insentif Rp4,2 juta ini syarat dan kapan dibuka.
Daftar Kartu Prakerja 2023 online login dashboard www.prakerja.go.id dapat insentif Rp4,2 juta ini syarat dan kapan dibuka. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Simak informasi daftar Kartu Prakerja 2023 online login dashboard www.prakerja.go.id dapat insentif Rp4,2 juta ini syarat dan kapan dibuka.

Link resmi dari pendaftaran Kartu Prakerja 2023 melalui dashboard www.prakerja.go.id kapan dibuka tahun ini banyak dicari.

Kabar pembukaan Kartu Prakerja 2023 segera dibuka menjadi topik hangat bagi para calon penerima program ini terutama yang belum lolos di tahun sebelumnya.

Adapun cara daftar Kartu Prakerja 2023 jika nanti sudah dibuka melalui link login dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Bocoran Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka Kapan? Ini Daerah yang Siap Buka Pelatihan Offline

Sebagaimana diketahui cara daftar melalui login dashboard www.prakerja.go.id juga merupakan langkah pendaftaran di tahun sebelumnya.

Adapun info terbaru, Kartu Prakerja 2023 akan memiliki syarat baru yaitu penerima bansos pemerintah seperti BSU, PKH atau BPUM bisa mendaftar untuk tahun ini.

Selain itu nominal insentif yang akan didapat oleh peserta Kartu Prakerja 2023 juga akan berubah yaitu total hingga Rp4,2 juta.

Meski sudah ada kabar Kartu Prakerja 2023 gelomang terbaru akan dibuka tahun ini, kapan dashboard www.prakerja.go.id dibuka belum diumumkan secara resmi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x