Link Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka Tahun 2023? UMKM dan Kelompok Disabiltas Bisa Bergabung di Sini

- 22 Januari 2023, 19:10 WIB
Ilustrasi link daftar Kartu Prakerja gelombang 48 yang dibuka tahun 2023, UMKM dan masyarakat disabilitas bisa bergabung.
Ilustrasi link daftar Kartu Prakerja gelombang 48 yang dibuka tahun 2023, UMKM dan masyarakat disabilitas bisa bergabung. /Tangkap layar dari www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Informasi seputar link daftar Kartu Prakerja gelombang 48 yang direncanakan buka tahun 2023, kelompok pelaku UMKM dan masyarakat disabilitas bisa bergabung program tersaji dalam artikel ini.

Kelompok pelaku usaha atau UMKM hingga masyarakat penyandang disabilitas dapat bergabung dalam program Kartu Prakerja gelombang 48 yang dibuka tahun 2023 ini.

Dilansir dalam prakerja.go.id, pendaftaran akun kabarnya baru bisa dilakukan pada Januari sebagai gelombang pertama di tahun 2023.

Namun, hingga kini akses pendaftarannya belum juga dibuka oleh pihak Manajemen Penyelenggara Kartu Prakerja selaku pengelola program ini.

Baca Juga: Catat Syarat dan Kelompok Utama yang Jadi Prioritas Kartu Prakerja Gelombang 48 Ini, Segera Dibuka Tahun 2023

Namun, masyarakat baik pelaku UMKM hingga disabilitas perlu mengetahui link daftar Kartu Prakerja gelombang 48 yang bisa saja dibuka dalam waktu dekat.

Pelaksanaan program Kartu Prakerja di tahun 2023 ini telah disampaikan dalam instagram @prakerja.go.id.

"Hai Sobat Prakerja! Malam ini adalah kesempatan terakhirmu untuk membuat akun Kartu Prakerja di tahun 2022. Tapi jangan khawatir! Buat yang belum sempat membuat akun Kartu Prakerja, kamu masih bisa membuat akun lagi di tahun 2023 nanti. Infonya akan kami kabari pastinya di seluruh akun media sosial resmi Kartu Prakerja. Tetap follow media sosial Kartu Prakerja dan nyalakan notifikasinya ya supaya enggak ketinggalan info terbaru! #SiapDariSekarang " dikutip dari @prakerja.go.id pada 18 November 2022.

Terdapat 8 kelompok masyarakat dan pastikan jangan ketinggalan program Kartu Prakerja 48 yang mungkin dibuka untuk pelamar yang belum lolos tahun ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x