Selamat! Pekerja Dapat Rp600 Ribu Bisa Daftar Besok? Bukan di BSU BPJS-Kemnaker, Cukup Buka LINK Ini

- 31 Desember 2022, 16:10 WIB
Ilustrasi - Karyawan bisa daftar untuk dapat insentif Rp600 ribu bukan dari BSU BPJS Ketenagakerjaan atau Kemnaker.
Ilustrasi - Karyawan bisa daftar untuk dapat insentif Rp600 ribu bukan dari BSU BPJS Ketenagakerjaan atau Kemnaker. /Tangkap layar Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Selamat buat para pekerja atau karyawan karena besok akan dibuka pendaftaran insentif Rp600 ribu, bukan lewat BSU BPJS Ketenagakerjaan atau Kemnaker. Cukup buka link daftar berikut.

Setelah BSU ditutup pada 27 Desember 2022 silam, para karyawan seakan tidak bisa lagi dapat dana bantuan semacam BLT Subsidi Gaji atau lainnya.

Namun per esok hari, 1 Januari 2023, para karyawan punya peluang dapatkan dana insentif sebesar Rp600 ribu karena besok, Minggu kabarnya link pendaftaran sudah dibuka.

Dana insentif Rp600 ribu tersebut bisa diterima karyawan asalkan lolos seleksi Kartu Prakerja yang link pendaftarannya kabarnya akan dibuka besok, awal tahun 2023 atau Januari 2023.

Baca Juga: Karyawan Dapat Lagi Rp600 Ribu Januari 2023 Meski Sudah Dapat BSU, Daftar di Sini Bukan BPJS Ketenagakerjaan

Berdasarkan pemberitahuan yang beredar link dashboard.prakerja.go.id/login akan dibuka pendaftaran akun atau membuat akun Kartu Prakerja adalah pada Januari 2023.

Namun higga hari ini link dashboard.prakerja.go.id/login masih belum dibuka, tunggu pengumuman dari Instagram @prakerja.go.id untuk info pembukaan daftar akun Kartu Prakerja.

Adapun tahapan agar karyawan bisa dapatkan insentif Rp600 ribu dari Kartu Prakerja bukan BSU ialah sebagai berikut:

1. Karyawan mendaftar akun Kartu Prakerja di link dashboard.prakerja.go.id dengan KTP, KK, nomor HP, dan email

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x