KUR Mandiri 2022 Tanpa Jaminan Ini Cara Pengajuan Pinjaman Selain Online, dan Proses Pencairan Mudah

- 27 Desember 2022, 15:00 WIB
KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, cara pengajuan pinjaman KUR selain online di mana. Ini Proses pencairan yang mudah dan ketahui syaratnya.
KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, cara pengajuan pinjaman KUR selain online di mana. Ini Proses pencairan yang mudah dan ketahui syaratnya. /Tangkap layar bankmandiri.co.id

BERITA DIY - Berikut informasi KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, cara pengajuan pinjaman KUR selain online di mana. Ini Proses pencairan yang mudah dan ketahui syaratnya.

Menjelang akhir tahun kuota KUR Mandiri 2022 menjadi salah satu topik yang dibicarakan. Termasuk cara pengajuan KUR Mandiri 2022 hingga proses pencairan.

Sebagai informasi, Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan pembiayaan dari bank pemerintah untuk pelaku usaha. Termasuk Bank Mandiri melalui KUR Mandiri 2022.

Terkait Tujuan dari KUR Mandiri ialah untuk membuat UMKM semakin produktif serta mampu mendorong pertumbuhan ekonomi dan menyerap tenaga kerja lebih banyak.

Baca Juga: Syarat Pinjaman KUR Mandiri 2023, Bunga Cuma 0,2 Persenan Plafon Rp 100 Juta! Cicilan Kredit Mulai Rp 300 Ribu

KUR Mandiri 2022 juga bisa tanpa jaminan, namun dengan beberapa syarat. Maksud dari KUR Mandiri tanpa jaminan ialah yang dijaminkan adalah objek yang dibiayai alias hanya usaha Anda yang dijaminkan.

Sedangkan untuk pinjaman KUR Mandiri 2022 lebih dari Rp100 juta baru akan dikenakan syarat agunan atau jaminan berupa tanah/bangunan/kendaraan bermotor.

Pada layanan KUR Mandiri 2022 ini terdapat lima jenis Kredit Usaha Rakyat. Dari jenis KUR Mandiri ini semuanya memiliki bunga 6 persen per tahun atau 0.2 persenan tiap bulan.

Adapun cara melakukan pengajuan KUR Mandiri 2022 bisa langsung ke kantor cabang Bank Mandiri, kemudian ikuti langkah berikut:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x