Harga Emas Perhiasan dan Antam Hari Ini Naik atau Turun, Cek Daftar Harga Semar, Pegadaian, Butik LM di Sini

- 22 Desember 2022, 11:05 WIB
Ilustrasi Harga emas perhiasan dan Antam hari ini apakah naik atau turun? Cek daftar harga emas di Semar Nusantara, Pegadaian, dan Butik Emas LM.
Ilustrasi Harga emas perhiasan dan Antam hari ini apakah naik atau turun? Cek daftar harga emas di Semar Nusantara, Pegadaian, dan Butik Emas LM. /Pixabay/qimono

BERITA DIY - Simak harga emas perhiasan dan Antam hari ini Kamis, 22 Desember 2022 apakah naik atau turun? Cek daftar harga emas di Semar Nusantara, Pegadaian, dan Butik Emas Logam Mulia (LM) di sini.

Harga emas termasuk fluktuatif yang berarti kerap berubah-ubah setiap harinya baik naik maupun turun.

Walaupun pada hari kemarin emas mengalami kenaikan yang cukup tinggi dengan angka berkisar Rp10.000 per gram, tidak menjadikan bahwa harga emas hari ini kembali naik.

Yang sering terjadi justru sebaliknya, setelah harga emas naik tinggi maka ada kemungkinan di hari selanjutnya turun.

Baca Juga: Harga Emas Perhiasan dan Antam Hari Ini 21 Desember 2022 Naik, Ini Daftar Harga di Pegadaian, Semar, Butik LM

Pada hari ini, emas Antam di Butik Emas LM turun sebesar Rp2.000 atau menjadi di angka Rp1.014.000 per gram.

Sedangkan di Pegadaian, harga emas hari ini tetap tidak naik maupun turun dan masih berada di angka Rp1.052.000 per gram.

Untuk emas perhiasan yang dijual di Semar Nusantara berupa SMG Press turun Rp1.000 per gram, sedangkan Non SMG Press tidak terjadi perubahan naik maupun turun.

Jenis emas perhiasan dapat dibeli secara langsung di Semar Nusantara, sedangkan untuk emas Antam batangan 24 karat dapat dibeli di Butik Emas LM dan Pegadaian.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x