Harga Emas Perhiasan dan Antam Hari Ini 21 Desember 2022 Naik, Ini Daftar Harga di Pegadaian, Semar, Butik LM

- 21 Desember 2022, 13:26 WIB
ILUSTRASI - Harga emas perhiasan dan Antam hari ini 21 Desember 2022 sedang naik, ini daftar harga di Pegadaian, Semar Nusantara, dan Butik Emas LM.
ILUSTRASI - Harga emas perhiasan dan Antam hari ini 21 Desember 2022 sedang naik, ini daftar harga di Pegadaian, Semar Nusantara, dan Butik Emas LM. /PEXELS/freestocks

BERITA DIY - Simak harga emas perhiasan dan Antam hari ini 21 Desember 2022 sedang naik, berikut ini daftar harga di Pegadaian, Semar Nusantara, dan Butik Emas Logam Mulia (LM).

Hari ini baik emas perhiasan maupun emas Antam sedang mengalami kenaikan harga yang cukup tinggi.

Untuk emas Antam yang dijual pada Butik Emas LM kenaikan terjadi sebesar Rp12.000 per gram, sedangkan di Pegadaian Rp10.000 per gram.

Kenaikan harga ini juga terjadi pada emas perhiasan di toko Semar Nusantara, untuk jenis SMG Press naik sebesar Rp10.000 per gram sedangkan Non SMG Press naik sebesar Rp11.000 per gram.

Baca Juga: Harga Emas Perhiasan dan Batangan Antam Hari Ini di Pegadaian, Semar, Butik Emas LM 20 Desember 2022

Naiknya harga emas ini tentu membawa kabar gembira bagi para investor emas, karena dengan naiknya harga jual emas turut menaikan harga beli emas.

Baik emas Antam yang batangan 24 karat maupun emas untuk perhiasan, ketika harga jual naik maka harga beli akan naik juga serta sebaliknya.

Umumnya emas yang digunakan untuk investasi merupakan emas Antam batangan 24 karat, namun terkadang emas perhiasan juga dianggap sebagai investasi oleh masyarakat.

Terlepas dari hal tersebut, emas merupakan logam mulia yang patut dipertimbangkan untuk dibeli walaupun hanya dalam jumlah yang sedikit.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x