Cara Ajukan Pinjaman BNI Online untuk Karyawan Pakai Fleksi KTA BNI Tanpa Jaminan

- 21 Desember 2022, 11:40 WIB
Ilustrasi. cara ajukan BNI online untuk karyawan pakai layanan Fleksi KTA BNI tanpa jaminan dan syarat pinjam uang di bank BNI terdekat.
Ilustrasi. cara ajukan BNI online untuk karyawan pakai layanan Fleksi KTA BNI tanpa jaminan dan syarat pinjam uang di bank BNI terdekat. /REUTERS/Will Kurniawan

BERITA DIY - Simak cara ajukan BNI online untuk karyawan pakai layanan Fleksi KTA BNI tanpa jaminan lengkap syarat pinjam uang di bank BNI.

Fitur Fleksi adalah layanan pinjaman BNI untuk karyawan tanpa jaminan atau kredit tanpa agunan (KTA) yang bisa dipakai.

Fleksi BNI sama halnya seperti BRIguna BRI yang merupakan pinjaman tanpa jaminan yang ditujukan kepada karyawan dengan penghasilan tetap bulanan.

Dari laman bni.co.id, Fleksi BNI ini punya limit pinjaman minimal Rp 10 juta dan maksimal Rp 500 juta dengan waktu angsuran dari 1 - 15 tahun.

Baca Juga: Cara Ajukan Pinjaman BCA untuk Karyawan Cepat Cair Bunga Rendah Lengkap Tips Pinjam Uang di Bank Lolos Admin

Dana Fleksi BNI bisa digunakan untuk urusan konsumtif, renovasi rumah, pembiayaan dana pendidikan hingga modal usaha ibu rumah tangga.

Adapun suku bunga Fleksi pinjaman BNI untuk karyawan perlu diupdate ke kantor cabang terdekat. Karena mengikuti ketentuan BNI Fleksi terbaru.

Adapun pembiayaan lain adalah biaya administrasi senilai Rp 150.000 dan provisi sejumlah 1 persen dari maksimum kredit pinjaman.

Kreditur pinjaman KTA BNI tanpa jaminan akan langsung mendapat asuransi hingga pelunasan selesai.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x