Masukkan NIK KTP ke Link Ini, Daftar Penerima BLT UMKM 2022 Tersedia? Ini Bocoran Pencairan

- 19 Desember 2022, 16:30 WIB
Ilustrasi - Masukkan NIK KTP ke link eform.bri.co.id untuk cek daftar penerima BLT UMKM 2022 lengkap dengan bocoran pencairan.
Ilustrasi - Masukkan NIK KTP ke link eform.bri.co.id untuk cek daftar penerima BLT UMKM 2022 lengkap dengan bocoran pencairan. /Tangkap layar instagram.com/@dukcapilkemendagri

BERITA DIY - Masukkan NIK KTP ke link eform.bri.co.id untuk cek daftar nama penerima BLT UMKM 2022 apakah benar sudah tersedia, berikut informasi bocoran pencairan.

Para pelaku usaha mikro masih menantikan penyaluran atau pencairan BLT UMKM atau BPUM 2022 dari KemenkopUKM hingga hari ini.

Tersisa beberapa hari lagi menuju tahun 2023 apakah BLT UMKM akan jadi cair tahun ini atau justru akan cair di tahun 2023 mendatang menjadi pertanyaan banyak pihak.

Sayangnya hingga saat ini, belum ada kejelasan dari penyaluran BLT UMKM atau BPUM 2022 dari KemenkopUKM.

Baca Juga: Jangan Kaget BLT UMKM 2023 Masuk Rekening Usai Cek Penerima BPUM Kesini, Cair Tanpa Terdaftar banprespum.id

Sementara informasi link untuk cek daftar penerima BLT UMKM dengan masukkan NIK KTP ini merupakan cara yang dilakukan pada tahun sebelumnya.

Pada penyaluran BLT UMKM tahun 2020 dan 2021, para pelaku usaha mikro bisa melakukan cek daftar penerima BLT UMKM di link eform.bri.co.id.

Pelaku usaha mikro bisa cairkan BLT UMKM setelah melakukan cek daftar penerima BLT UMKM dengan masukkan NIK KTP.

Berkaca dari penyaluran tahun sebelumnya, jika link eform.bri.co.id ini kembali dibuka dan digunakan untuk cek daftar penerima BLT UMKM bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah