Kemenkop UKM Akan Cairkan BPUM 2022 Rp600 Ribu, Cek Penerima BLT UMKM di Mana, Bisa via eform.bri.co.id?

- 17 Desember 2022, 16:10 WIB
Ilustrasi - Kemenkop UKM akan cairkan BPUM 2022 Rp600 ribu, info cek penerima BLT UMKM di mana, ada pengumuman Bank BRI terkait BPUM di eform.bri.co.id.
Ilustrasi - Kemenkop UKM akan cairkan BPUM 2022 Rp600 ribu, info cek penerima BLT UMKM di mana, ada pengumuman Bank BRI terkait BPUM di eform.bri.co.id. /Tangkap layar link eform.bri.co.id

BERITA DIY - Simak Kemenkop UKM akan cairkan BPUM 2022 Rp600 ribu, info cek penerima BLT UMKM di mana, ada pengumuman Bank BRI terkait BPUM di eform.bri.co.id.

Banpres BPUM 2022 akan kembali disalurkan. Kemenkop UKM sudah persiapkan dana untuk BLT UMKM sebesart 7,68 triliun untuk dibagikan ke pelaku usaha yang penuhi syarat.

Saat ini pihak Bank BRI sudah berikan pengumuman terkait BPUM 2022 di laman eform.bri.co.id. Lalu di mana link untuk cek penerima BLT UMKM.

Baca Juga: Kapan Jadwal Cair BLT UMKM 2022 Rp600 Ribu, Cek Penerima Banpres BPUM di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id?

Perlu diketahui bahwa Bank BRI termasuk salah satu bank yang ditunjuk sebagai penyalur BPUM di pencairan sebelumnya. Bank BRI menyediakan laman Eform BRI untuk cek penerima BPUM.

Laman tersebut bisa diakses di link eform.bri.co.id. Pelaku usaha bisa cek dengan menggunakan NIK KTP dan segera ketahui status penerimaan BPUM.

Inilah panduan cara cek penerima BPUM 2022 di Efrom BRI:

1. Akses link eform.bri.co.id/bpum

2. Input NIK KTP

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x