Input Data KTP Ini, Daftar Nama Penerima PKH 2022 Cek di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Tanda Terima Bansos

- 13 Desember 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Cek daftar nama penerima bansos PKH tahun 2022 dnegna input data KTP ini ke link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Cek daftar nama penerima bansos PKH tahun 2022 dnegna input data KTP ini ke link cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar YouTube.com/Kemensos RI

BERITA DIY - Input data KTP berikut ini, daftar nama penerima PKH tahun 2022 bisa cek di link cekbansos.kemensos.go.id, ini tanda KPM bisa terima bansos.

Banyak yang saat ini masih mencari daftar nama penerima PKH 2022. KPM bisa lakukan cek status penerima dengan tanda yang ada di link resmi.

Kemensos telah menyiapkan link untuk cek daftar nama penerima PKH 2022 yaitu di link cekbansos.kemensos.go.id.

Tiap KPM bis amelakukan cek daftar penerima dengan mudah yaitu input dua data KTP berikut ini untuk cek tanda terima bansos.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 di Sini, Penerima PKH, BPUM, BSU Bisa Dapat Rp4,2 Juta dari prakerja.go.id

Sebagai informasi bansos PKH tahun 2022 ini diberikan kepada tujuh golongan KPM di Indoensia meliputi lansia, penyandang disabilitas, ibu hamil, balita dan anak sekolah.

Besaaran nominal yang diterima tiap golongan ini ebrbeda-beda mulai dari Rp225 ribu hingga Rp750 ribu.

Nominal ini adalah nominal yang diterima tiap golongan KPM di tiap tahapnya. Dengan demikian, total bantuan Rp3,5 juta pun bisa diterima sepanjang tahun 2022 ini.

Bantuan ini diharapkan mampu membantu keluarga miskin dalam berbagai keperluan khsusunya akses fasilitas pendidikan dan fasilitas kesehatan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x