Update Bansos PKH Tahap 4 Cair Sampai Desember 2022 Tanggal Ini, Cek Online Nama Penerima di Sini

- 8 Desember 2022, 17:45 WIB
Ilustrasi. Update penyaluran bansos PKH Desember 2022 tahap 4 sampai tanggal ini, nama penerima bisa cek online di laman cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Update penyaluran bansos PKH Desember 2022 tahap 4 sampai tanggal ini, nama penerima bisa cek online di laman cekbansos.kemensos.go.id. /Pixabay/EmAji

BERITA DIY - Update bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) tahap 4 bulan Desember 2022 sampai tanggal berapa. Cek juga cara online nama penerima di link resmi Kementerian Sosial ini.

Seperti diketahui saluran bantuan sosial PKH per Desember 2022 ini masih berjalan di tahap 4. Di mana tahap 4 sendirinya telah berlangsung sejak bulan Oktober kemarin.

Informasi penyaluran PKH tahap 4 2022 ini masih akan dilanjutkan sampai pada 31 Desember 2022 mendatang.

Sehingga keluarga penerima manfaat yang belum cairkan bantuan PKH tahap 4 masih berkesempatan untuk mengambil uang bantuan pada akhir tahun ini.

Baca Juga: Akses Link Resmi Kemensos Ini dan Cairkan PKH Tahap 4 2022 hingga Rp 750 Ribu, Berikut Syaratnya

Adapun bansos PKH tahap 4 ini diberikan kepada warga miskin atau prasejahtera yang telah terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kementerian Sosial.

Nama penerima bantuan PKH ini bisa dicek secara online melalui laman resmi yang disediakan oleh Kemensos di alamat cekbansos.kemensos.go.id.

Perlu diketahui bahwa penyaluran PKH tahap 4 ini merupakan tahap terakhir untuk tahun anggaran 2022. Sebab sebelumnya, penyaluran PKH telah menyelesaikan tahap 1, 2, dan 3.

4 tahapan penyaluran PKH ini interval atau jarak waktu per tahap pembagian dibatasi tiga bulan sekali. Sejak awal tahun atau bulan Januari dimulai dengan tahap salur 1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x