Cara Mengatasi Insentif Kartu Prakerja Rp2,4 Juta Gagal Cair Karena Rekening dan Ewallet Terputus

- 2 Desember 2022, 09:44 WIB
Insentif Kartu Prakerja gagal cair karena masalah rekening dan e-wallet, begini solusi cara mengatasi dana Rp2,4 juta cair.
Insentif Kartu Prakerja gagal cair karena masalah rekening dan e-wallet, begini solusi cara mengatasi dana Rp2,4 juta cair. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Ketahui cara mengatasi insentif Kartu Prakerja Rp2,4 juta yang gagal cair karena masalah akun bank/ewallet yang terputus dari dashboard, berikut ini.

Program Kartu Prakerja hanya tersisa penyelesaian pelatihan bagi penerima yang belum selesaikan pelatihan.

Selain itu, para penerima Kartu Prakerja juga tinggal menunggu pencairan insentif di rekening bank atau akun e-wallet.

Namun sayangnya, beberapa penerima mengeluhkan akun rekening bank atau ewallet yang terputus dari dashboard Kartu Prakerja sehingga menghambat proses pencairan.

Baca Juga: MASIH BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja Dapatkan Rp3 Juta per Bulan, Lebih Besar dari Insentif Gelombang 48

Sebagai informasi, penerima Kartu Prakerja akan mendapatkan insentif pasca pelatihan atau insnetif mencari kerja sebesar Rp2,4 juta.

Jadwal pencairan insentif Kartu Prakerja ini akan muncul di dashboard akun Kartu Prakerja setelah penerima Kartu Prakerja menyelesaikan pelatihan.

Selain mendapatkan insnetif Rp2,4 juta, penerima Kartu Prakerja yang telah mengisi ulasan dan rating juga akan mendapatkan Rp150 ribu.

Informasi seputar pencairan insentif Kartu Prakerja ini bisa dilihat di situs prakerja.go.id dan Instagram @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x