MASIH BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja Dapatkan Rp3 Juta per Bulan, Lebih Besar dari Insentif Gelombang 48

- 2 Desember 2022, 08:08 WIB
Aplikasi Kartu Prakerja yang asli, login dashboard www.prakerja.go.id cek nomor prakerja dan kapan pKartu Prakerja Gelombang 48 buka.
Aplikasi Kartu Prakerja yang asli, login dashboard www.prakerja.go.id cek nomor prakerja dan kapan pKartu Prakerja Gelombang 48 buka. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari aplikasi Kartu Prakerja yang asli, login dashboard www.prakerja.go.id cek nomor prakerja dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 buka.

Ketahui saat ini masih buka, login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id dapatkan Rp 3 juta per bulan, lebih besar dari insentif gelombang 48.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah mulanya menarget ada 4,5 juta peserta baru Kartu Prakerja. Namun seiring berjalannya waktu, kuota ditambah.

Hal tersebut tampak dari anggaran yang disiapkan, awalnya hanya Rp 11 triliun untuk Kartu Prakerja. Tak lama setelahnya, kemudian ditambah.

Baca Juga: Pengumuman Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka RESMI, Selalu Gagal Isi Ini Bisa Dapat Insentif Rp4,2 Juta

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja pada tahun ini, nominal insentif yang diterima oleh peserta lolos, masih sama seperti tahun 2020 dan 2021.

Ini yang membuat program ini begitu diminati di tiap gelombangnya. Berbeda dengan BSU yang nominalnya berkurang, sama halnya dengan BPUM.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Baca Juga: 3 Hari Lagi Tutup, Ikuti Cara Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp 2,55 Juta Tanpa Daftar Gelombang 48

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x