Ditutup 2 Hari Lagi! Daftar Program Pelatihan Digital Bank Mandiri BUMN 2022, Ada Benefit Beasiswa Rp20 Juta

- 2 Desember 2022, 08:49 WIB
Ilustrasi panduan cara daftar program pelatihan digital Bank Mandiri BUMN 2022 benefit beasiswa Rp20 juta yang ditutup 2 hari lagi.
Ilustrasi panduan cara daftar program pelatihan digital Bank Mandiri BUMN 2022 benefit beasiswa Rp20 juta yang ditutup 2 hari lagi. /Tangkap layar: https://www.mydigitalacademy.id/

BERITA DIY - Ulasan informasi panduan cara daftar program pelatihan digital Bank Mandiri BUMN 2022 dengan benefit beasiswa Rp20 juta akan ditutup dua hari lagi tersaji dalam artikel berikut ini.

Kini, Bank Mandiri membuka program pelatihan digital bagi mahasiswa hingga lulusan baru (fresh graduate) menimba ilmu dalam hal digitalisasi yang akan ditutup dua hari lagi bulan Desember 2022 ini tepatnya tanggal 4 Desember 2022.

Program pelatihan digital ini hadir beserta benefit yang cukup fantastis dengan periode pendaftaran ada 7 November sampai 4 Desember 2022, dua hari lagi.

Bank Mandiri merupakan salah satu bank yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang menyediakan layanan komersil dalam dunia perbankan.

Baca Juga: Beasiswa Bank Mandiri 2022 Rp20 Juta dan Uang Saku Rp10 Juta: Daftar Pelatihan Digital Berikut Ini

Bagi peserta program pelatihan digital bisa mendapatkan beasiswa Rp20 juta untuk melanjutkan studi di perguruan tinggi jika lulus dan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan Bank Mandiri.

"My Digital Academy merupakan program early engagement & hiring untuk mahasiswa tingkat akhir dan fresh graduates dari universitas dan fakultas terpilih, berupa pelaksanaan program pengembangan kapabilitas IT melalui innovation bootcamp selama 1 (satu) bulan," tulis My Digital Academy.

Tidak main-main, Bank Mandiri juga menghadiahkan uang saku senilai Rp10 juta bagi lulusan baru dan golden ticket, hingga kesempatan bekerja di Bank Mandiri itu sendiri.

Untuk dapat memetik benefit sebagaimana di atas, maka mahasiswa atau lulusan baru dapat mendaftarkan diri pada program pelatihan digital Bank Mandiri 2022 yang akan segera ditutup 2 hari lagi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x