Bisa Dapat Beasiswa Rp20 Juta dan Uang Saku: Ini Syarat dan Cara Daftar Pelatihan Digital Bank Mandiri 2022

- 29 November 2022, 20:22 WIB
Simak syarat dan cara daftar pelatihan digital Bank Mandiri 2022 bisa dapat beasiswa Rp20 juta, uang saku hingga golden ticket untuk freah graduate.
Simak syarat dan cara daftar pelatihan digital Bank Mandiri 2022 bisa dapat beasiswa Rp20 juta, uang saku hingga golden ticket untuk freah graduate. /Tangkap layar: https://www.mydigitalacademy.id/

BERITA DIY - Ketahui syarat dan cara daftar pelatihan digital Bank Mandiri 2022 yang bisa dapat beasiswa Rp20 juta, uang saku hingga golden ticket untuk fresh graduate tersaji dalam artikel ini.

Bank Mandiri merupakan salah satu Bank Usaha Milik Negara (BUMN) yang besar dan sangat dikenal masyarakat.

Pada tahun 2022 ini, Bank Mandiri membuka kesempatan bagi mahasiswa hingga lulusan baru atau fresh graduate untuk mengikuti program Bootcamp My Digital Academy.

Program Bootcamp My Digital Academy menjadi kesempatan bagi mahasiswa dan fresh graduate mengambangkan kemampuan di dunia digital mengingat kebutuhan zaman yang semakin maju serba digitalisasi.

Baca Juga: KUR Mandiri 2022 Tanpa Jaminan Bunga 0,27 Persen, Syarat, Tabel Angsuran, Proses Pencairan Pinjaman Rp500 Juta

Banyak benefit yang bisa didapatkan mahasiswa dan lulusan baru saat mengikuti pelatihan digital Bank Mandiri 2022 diantaranya adalah pengalaman dan kesempatan bekerja.

Tidak hanya benefit yang cemerlang untuk karir, namun pelatihan digital Bank Mandiri juga menawarkan keuntungan lainnya mulai dari beasiswa Rp20 juta, uang saku hingga golden ticket untuk fresh graduate.

Adapun, syarat umum mengikuti pelatihan digital Bank Mandiri 2022 adalah sebagai berikut:

1. Mahasiswa aktif minimal semester 5, dibuktikan dengan surat keterangan mahasiswa aktif kuliah. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah