Info Pencairan Bansos PKH 2022 Hari Ini Masih Cair Tahap 4, Cara Cek Nama Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

- 21 November 2022, 12:40 WIB
Ilustrasi - Informasi kabar pencairan bansos PKH 2022 hari ini masih cair tahap 4, cara cek PKH lewat HP di link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Informasi kabar pencairan bansos PKH 2022 hari ini masih cair tahap 4, cara cek PKH lewat HP di link cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar indonesia.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi kabar pencairan bansos PKH 2022 hari ini masih cair tahap 4, cara cek PKH lewat HP di link cekbansos.kemensos.go.id.

PKH hari ini tentang jadwal pencairan banyak dicari, KPM agar segera memastikan nama muncul di link cekbansos.kemensos.go.id untuk cairkan bansos PKH.

Meski mulai mendekati pertengahan November 2022, penerima bansos PKH 2022 tahap 4 masih bisa cairkan bantuan.

Namun dengan syarat atau catatan tertentu, salah satunya nama penerima terdaftar di link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Login cekbansos.kemensos.go.id DTKS Cek Nama Penerima Bansos PKH Tahap 4 Cair November 2022 Pakai KTP

Jika hari ini nama penrima terdaftar di cekbansos.kemensos.go.id makan bisa langsung cairkan bantuan PKH melalui rekening KKS masing-masing KPM.

Perlu diingat bahwa nama masyarakat yang terdaftar di cekbansos.kemensos.go.id ialah yang sudah terdaftar di data DTKS Kemensos.

Data Terpadu Keluarga Sejahtera atau DTKS Kemensos merupakan data terpusat milik Kementerian Sosial untuk menyalurkan bansos.

Pada bansos PKH 2022 ini terdapat tujuh kategori penerima bantuan kemensos yang bisa cairkan uang hingga Rp 3 juta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x