Lihat Penerima Rp 750 Ribu Bansos November 2022, Tahap 4 PKH Cair Minggu Ini untuk Nama Terdaftar

- 10 November 2022, 20:34 WIB
Ilustrasi - Lihat penerima PKH November 2022 Rp 750 ribu, minggu ini cair untuk nama terdaftar di link ini.
Ilustrasi - Lihat penerima PKH November 2022 Rp 750 ribu, minggu ini cair untuk nama terdaftar di link ini. /Tangkap layar Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Simak cara lihat penerima bantuan sosial Rp 750 ribu bansos November 2022. Bansos PKH tahap 4 cair bulan November 2022 minggu ini.

Penerima bansos PKH bisa dilihat lewat laman resmi Cek Bansos Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id. Nama yang terdata dalam laman tersebut menjadi penerima bansos.

Bulan November 2022 ini bansos PKH masih dalam proses penyaluran tahap 4. Penyaluran PKH bulan November ini rencananya akan dikerjakan hingga akhir bulan nanti.

Sedangkan tahap 4 sendiri akan berjalan selama tiga bulan sesuai jadwal salur PKH. Tahap 4 sudah dilaksanakan sejak bulan Oktober kemarin dan akan berlanjut bulan November dan Desember ini.

Baca Juga: 7 Golongan KPM Ini Berhak Cairkan PKH November 2022, Simak Syarat dan Cara Lapor Kecurangan Penyaluran Bansos

Penerima PKH berkesempatan dapat uang bantuan sebesar Rp 750 ribu per jiwa bagi peserta yang memenuhi kriteria.

Kriteria penerima PKH Rp 750 ribu adalah mereka yang masuk dalam kategori ibu hami/nifas/menyusui dan/atau anak usia dini 0-6 tahun.

Kedua kriteria tersebut mendapat bantuan PKH senilai Rp 3 juta per tahunnya yang diberikan per tiga bulan sekali sebesar Rp 750 ribu.

Kemudian untuk melihat siapa penerima PKH November 2022 ini bisa dilihat melalui laman cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Masukkan NIK KTP ke Link Cek PKH Tahap 4 Ini Lewat HP Agar Bansos Cair, Ini Bocoran Kemensos soal Kapan Cair

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah