Input NIK KTP ke Link Daftar BPUM Online di November 2022, Cek Siapa Saja Penerima BLT UMKM BRI dan BNI Kesini

- 4 November 2022, 14:12 WIB
Cara cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id, link daftar BLT UMKM BRI eform.bri.co.id online, dan BLT UMKM 2022 kapan cair.
Cara cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id, link daftar BLT UMKM BRI eform.bri.co.id online, dan BLT UMKM 2022 kapan cair. /Tangkap Layar banpresbpum.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id, link daftar BLT UMKM BRI eform.bri.co.id online, dan BLT UMKM 2022 kapan cair.

Ketahui input NIK KTP ke link daftar Banpres BPUM online di November 2022, cek siapa saja penerima BLT UMKM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT UMKM, pelaku usaha bisa mengakses kedua link BPUM tersebut, yakni eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Jika nama terdaftar ke dalam situs penerima Banpres BPUM BRI maupun BNI, rencananya pelaku usaha bisa mendapatkan BLT UMKM sebesar Rp 600 ribu di 2022.

Baca Juga: Daftar UMKM Online 2022 di Link Ini Agar Dapat BPUM, Cek Penerima BLT Bukan di BNI banpresbpum.id Tapi Kesini

Namun yang membuat bingung, link BPUM BNI di banpresbpum.id sudah expired. Sedangkan situs BLT UMKM BRI di eform.bri.co.id tak menampilkan data terbaru.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha sejak 2020.

Pada tahun 2022 ini, beberapa program bansos yang sudah berjalan sebelumnya seperti Kartu Prakerja dan BSU sudah dijalankan.

Baca Juga: Masukkan NIK KTP ke Link Ini untuk Cek Penerima BPUM November 2022, Ini Tanda Penerima BLT UMKM Rp 600 Ribu

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x