Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 Dibuka, Dapat Uang 2,4 Juta Cek Cara Daftar dan Apa Syaratnya

- 25 Oktober 2022, 12:05 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 resmi dibuka, dapat uang Rp2,4 juta dari www.prakerja.go.id, cek cara daftar dan apa saja syaratnya.
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 resmi dibuka, dapat uang Rp2,4 juta dari www.prakerja.go.id, cek cara daftar dan apa saja syaratnya. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 resmi dibuka, dapat uang Rp2,4 juta dari www.prakerja.go.id, cek cara daftar dan apa saja syaratnya.

Perlu diketahui untuk masyarakat yang ingin mendapat uang Rp2,4 juta dari Kartu Prakerja, segera ck syarat dan cara daftarnya.

Tentu dengan pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 47 ini masyarakat yang belum lolos gelombang sebelumnya kali ini masih bisa daftar.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan bagi pendaftar Kartu Prakerja ialah syarat umum dan berapa besaran uang insentif yang didapat.

Baca Juga: Daftar Cuma di www.prakerja.go.id, Ini Syarat Lolos Kartu Prakerja Gelombang 47 dan Dapat BLT Rp 2,5 Juta

Adapun untuk uang insentif yang didapat masyarakat dari Kartu Prakerja Gelomang 47 ini ialah sebesar Rp2,4 juta.

Tentu tidak langsung bisa mendapatkan uang insentif ini, peserta harus menyelesaikan beberapa tahapan dalam proses pendaftaran Kartu Prakerja.

Pertama, pahami kriteria atau syarat sah bagi pendaftar Kartu Prakerja, jika memenuhi maka segera daftar akun dan gabung Gelombang 47.

Tak sampai di sini, para pendaftar Kartu Prakerja kemudian akan diumumkan apakah lolos administrasi dari PMO Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah