Cara Pinjam Uang BRI Ceria dan Aplikasi Pinang Lewat HP Terpercaya OJK 2022

- 19 Oktober 2022, 17:40 WIB
Cara pinjam uang BRI Ceria dan aplikasi Pinang lewat HP satu layanan pinjaman online Bank BRI plafon hingga Rp 20 juta langsung cair, tanpa pakai BRIguna.
Cara pinjam uang BRI Ceria dan aplikasi Pinang lewat HP satu layanan pinjaman online Bank BRI plafon hingga Rp 20 juta langsung cair, tanpa pakai BRIguna. /UNSPLASH/cardmapr

BERITA DIY - Berikut cara pinjam uang BRI Ceria dan aplikasi Pinang lewat HP satu layanan pinjaman online Bank BRI plafon hingga Rp 20 juta langsung cair, tanpa pakai BRIguna.

Para nasabah Bank BRI kini bisa melakukan pinjaman online tanpa antre melalui BRI Ceria dan aplikasi Pinang.

Cukup dengan jaringan internet dan HP, Anda bisa melakukan pinjam uang di BRI Ceria serta aplikasi Pinang.

BRI Ceria dan aplikasi Pinang adalah pinjaman online Bank BRI terpercaya yang telah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Baca Juga: Pinjam Uang KUR BRI Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Bunga 6 Persen Cicilan Berapa

BRI Ceria dan aplikasi Pinang merupakan fintech landing dari Bank BRI yang menyelenggarakan transaksi dan/atau pinjaman online melalui aplikasi.

Dalam proses pinjam uang di pinjaman online BRI Ceria, pihak penerima pinjaman wajib download aplikasi dan mendaftar serta mengisi data diri kepada pihak pemberi pinjaman.

Fasilitas BRI Ceria dan Pinang bisa digunakan oleh nasabah Bank BRI melalui aplikasi Ceria yang ada di Play Store atau App Store.

Kedua pinjaman online di Bank BRI baik BRI Ceria dan Pinang ditujukan untuk memudahkan pembayaran e-commerce, online travel site atau ride sharing.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x