Kartu Prakerja Gelombang 47 Segera Dibuka! Penuhi Kriteria Ini Bisa Lolos dan Dapat Rp2,55 Juta

- 19 Oktober 2022, 10:30 WIB
Kriteria golongan yang bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 47 dan dapat Rp2,55 juta.
Kriteria golongan yang bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 47 dan dapat Rp2,55 juta. /Tangkap Layar Website www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 47 akan segera dibuka, penuhi kriteria berikut ini untuk bisa lolos seleksi dan dapat Rp2,55 juta dengan mudah.

Kabar baik karena Kartu Prakerja gelombang 47 akan segera dibuka, pengumuman pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 ini nantinya akan diumumkan di Instagram @prakerja.go.id.

Namun tentunya hanya beberapa kriteria saja yang bisa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 47 ini dan dapat bantuan Rp2,55 juta.

Apa saja syarat dan kriteria penerima Kartu Prakerja gelombang 47 ini? Berikut penjelasan lengkapnya.

Baca Juga: Tips Lolos Kartu Prakerja Gelombang 47 dan Cara Daftar di www.prakerja.go.id Lewat HP

Program Kartu Prakerja ini dipastikan masih berlanjut di bulan-bulan akhir tahun 2022 ini dan akan dilanjutkan kembali di tahun 2023.

Namun untuk informasi kapan pembukaan gelombang, berapa kuota penerima setiap gelombangnya dan masih ada berapa gelombang tidak dapat dipastikan.

Masyarakat yang ingin mendaftar program Kartu Prakerja ini sebaiknya secara rutin mengakses akun sosial media Kartu Prakerja untuk mendapatkan update informasi.

Selain itu, masyarakat juga dapat mengakses laman resmi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk mengetahui informasi lengkap pendaftaran Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x