Apa Saja Syarat Pendaftaran Kartu Prakerja, Cek di Sini dan Ketahui Cara Daftar Login Dashboard prakerja.go.id

- 19 Oktober 2022, 14:00 WIB
Info apa saja syarat pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47, cek di sini dan ketahui cara daftar mudah online login dashboard www.prakerja.go.id
Info apa saja syarat pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47, cek di sini dan ketahui cara daftar mudah online login dashboard www.prakerja.go.id /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi apa saja syarat pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47, cek di sini dan ketahui cara daftar mudah online login dashboard www.prakerja.go.id.

Info bagaimana cara daftar Kartu Prakerja online untuk bisa dapat beberapa keuntungan seperti insentif uang.

Seperti diketahui bahwa para pendaftar Kartu Prakerja yang lolos akan mendapatkan uang insentif hingga Rp2,4 juta.

Adapun cara daftar Kartu Prakerja yang tergolong mudah dengan login dashboard www.prakerja.go.id menjadi keunggulan lain dari pendaftaran ini.

Baca Juga: Selamat Daftar Nama Penerima PKH 2022 di Link Kemensos Ini Dapat Bansos hingga Rp750 Ribu, Cek KTPmu Sekarang

Kabar terbaru dari Kartu Prakerja, hingga hari ini masih menunggu pendaftaran Gelombang 47 terbaru setelah gelombang 46 selesai diumumkan yang lolos.

Terkait jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47, hingga kini pihak PMO belum memberikan jadwal kapan akan dibuka.

Adapun info Kartu Prakerja Gelombang 47 akan dibuka bisa cek berkala melalui Instagram @prakerja.go.id atau login dashboard www.prakerja.go.id.

Sembari menunggu pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 bisa cek terlebih dahulu apa syarat yang perlu dipenuhi seperti berikut ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah