Bantuan PKH Tahap 4 Cair Sampai Kapan? Ini Cara Cek Penerima PKH Lewat HP dengan Mudah

- 18 Oktober 2022, 13:50 WIB
Ilustrasi - Bansos PKH cair sampai kapan lengkap dengan info cara cek penerima di link cekbansos.kemensos.go.id pakai HP.
Ilustrasi - Bansos PKH cair sampai kapan lengkap dengan info cara cek penerima di link cekbansos.kemensos.go.id pakai HP. /UNSPLASH/@deviyahya

BERITA DIY - Ketahui bantuan PKH tahap 4 sampai kapan lengkap dengan cara cek penerima PKH lewat HP dengan mudah berikut ini.

Kemensos terus menyalurkan bansos PKH tahap 4 di bulan Oktober 2022 ini. Banyak dari masyarakat yang sudah terdaftar di DTKS yang mencari tahu sampai kapan bantuan cair.

Bansos PKH merupakan salah satu jenis bansos yang disalurkan sepanjang tahun 2022 oleh Kemensos untuk membantu keluarga miskin di Indonesia.

Setiap KPM yang telah terdaftar di DTKS bisa melakukan cek daftar penerima bansos PKH tahap 4 hanya melalui HP dengan mudah.

Baca Juga: Cara Cek Bansos PKH Online Lewat HP Login cekbansos.kemensos.go.id, Pencairan Tahap 4 Sampai Kapan?

Bansos PKH disalurkan ke KPM sejak bulan Januari 2022 yang lalu. Penyaluran dilakukan setiap tiga bulan sekali dalam empat tahap.

Pada bulan Oktober 2022 ini, penyaluran bansos PKH telah memasuki tahap 4 yang akan dilakukan sampai bulan Desember 2022.

Berikut jadwal penyaluran bansos PKH di tahun 2022 yang perlu diketahui setiap KPM yang terdaftar di DTKS.

- Tahap 1: Januari, Februari, Maret

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah