Bantuan PKH Oktober 2022 Cair, Ini Cara Cek Penerima Tahap 4 Lewat HP Bukan di Link dtks.kemensos.go.id

- 14 Oktober 2022, 11:15 WIB
Ilustrasi - Bantuan PKH Oktober 2022 sudah cair, begini cara cek penerima tahap 4 lewat HP bukan dtks.kemensos.go.id tapi di link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Bantuan PKH Oktober 2022 sudah cair, begini cara cek penerima tahap 4 lewat HP bukan dtks.kemensos.go.id tapi di link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id/

BERITA DIY - Berikut informasi bantuan PKH Oktober 2022 cair dan cara cek penerima tahap 4 lewat HP bukan dtks.kemensos.go.id tapi link Kemensos.

Informasi kapan PKH tahap 4 2022 cair, cara cek bantuan PKH lewat HP di dtks.kemensos.go.id, hingga call center Kemensos banyak dicari.

Sebagai informasi, bantuan PKH tahap 4 2022 sudah cair sejak awal bulan Oktober lalu ditujukan bagi penerima bansos yang terdaftar oleh Kemensos.

Data dari penerima bantuan PKH tahap 4 2022 ini sudah ada dalam database milik Kemensos yang bisa cek online lewat hp di link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Cara Daftarkan NIK DTKS Kemensos via Aplikasi Cek Bansos untuk Dapat PKH Tahap 4 Oktober hingga Desember 2022

Selain melalui cekbansos.kemensos.go.id data penerima bantuan PKH tahap 4 2022 cair Oktober bisa juga cek di aplikasi Cek Bansos.

Sebelumnya, cek penerima bantuan PKH memang bisa lewat link dtks.kemensos.go.id. Tetapi sejak tahun 2020 laman itu tak lagi dipakai.

Sejak penyaluran bantuan PKH tahun 2021, Kemensos hanya menyediakan dua cara untuk cek penerima bansos yakni cekbansos.kemensos.go.id dan aplikasi Cek Bansos.

Baca Juga: Bansos PKH Tahap 4 Cair untuk Lansia Oktober 2022? Cek Status Penerima di Link Kemensos Secara Online lewat HP

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah