Pinjaman BCA Rp 100 Juta Cair Tanpa Jaminan buat Orang di 19 Daerah Ini, Bunga 1 Persen, Masa Cicilan 3 Tahun

- 10 Oktober 2022, 13:17 WIB
Pinjaman BCA Rp 100 juta bisa cair tanpa jaminan buat orang di 19 daerah ini disertai penjelasan bunga 1 persen dan masa cicilan 3 tahun.
Pinjaman BCA Rp 100 juta bisa cair tanpa jaminan buat orang di 19 daerah ini disertai penjelasan bunga 1 persen dan masa cicilan 3 tahun. /Tangkap layar aplikasi BCA Mobile Banking

BERITA DIY - Simak informasi pinjaman BCA Rp 100 juta bisa cair tanpa jaminan buat orang di 19 daerah ini disertai penjelasan bunga 1 persen dan masa cicilan hingga 3 tahun.

Saat ini sedang banyak yang sedang cari info tentang pinjaman dari bank BCA, utamanya yang tanpa jaminan apa pun bentuknya.

Kabar baiknya, ada jenis pinjaman BCA yang tanpa jaminan, limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta.

Adalah BCA Personal Loan, produk pinjaman dari bank BCA yang bisa didapatkan tanpa jaminan atau agunan untuk pemenuhan berbagai kebutuhan.

Baca Juga: Syarat KUR BRI 2022 Tanpa Jaminan, Ini Tabel Pinjaman BRI dan Cara Daftar Kredit Rp 100 juta Online Offline

Selain limit pinjaman yang besar, pinjaman BCA ini dapat diangsur dengan masa cicilan 3 tahun lamanya. Adapun bunganya mulai dari 1 persen per bulan.

Dikutip dari link resmi BCA, syarat pinjaman BCA Rp 100 juta yang bisa cair tanpa jaminan di antaranya adalah:

1. Warga Negara Indonesia.

2. Usia 21 tahun hingga 55 tahun (pada saat BCA Personal Loan lunas).

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah