Daftar Angsuran KUR BRI 2022, Ajukan Pinjaman Tanpa Jaminan Plafon Sampai Rp50 Juta: Syarat Pengajuan KUR BRI

- 8 Oktober 2022, 17:30 WIB
Ilustrasi. Informasi daftar angsuran KUR BRI 2022, bisa ajukan pinjaman tanpa jaminan plafon sampai Rp50 juta, syarat ajukan KUR BRI.
Ilustrasi. Informasi daftar angsuran KUR BRI 2022, bisa ajukan pinjaman tanpa jaminan plafon sampai Rp50 juta, syarat ajukan KUR BRI. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Informasi daftar angsuran KUR BRI 2022, bisa ajukan pinjaman tanpa jaminan plafon sampai Rp50 juta, syarat ajukan KUR BRI.

PT Bank Rakayat Indonesia (BRI) terus berikan dukungan kepada UMKM, salah satunya lewat program Kredit Usaha Rakyat (KUR). Pelaku usaha bisa daftar secara online maupun offline.

Ketahui daftar angsuran KUR BRI 2022, debitur bisa ajukan pinjaman dengan plafon sampai Rp50 juta dan ada pinjaman tanpa jaminan. Info syarat untuk ajukan KUR BRI online juga akan tersaji.

Ada beberapa jenis KUR BRI 2022 yang dapat dipilih oleh pelaku UMKM. Jenis KUR yang tersedia di Bank BRi tahun ini adalah KUR Mikro Bank BRI, KUR Kecil Bank BRI, dan KUR TKI Bank BRI.

Baca Juga: 4 Pilihan KUR Mandiri untuk Modal Usaha, Bunga 6 Persen, Limit hingga Rp 500 Juta, Jangka Waktu sampai 5 Tahun

Masing-masing jenis KUR BRI akan memiliki plafon yang berbeda dan ketentuan jenis pinjaman yang berbeda pula. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda.

Khusus pada artikel ini akan dijelaskan informasi untuk kUR BRI 2022 jenis KUR Mikro Bank BRI dengan plafon sampai Rp50 juta untuk tiap debitur (orang yang mengambil pinjaman).

Ketentuan KUR Mikro Bank BRI dilansir dari laman bri.co.id:

1. Plafon Rp50 juta tiap debitur

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x