Daftar Nama Penerima PKH 2022 Cek di Link Bansos Kemensos Ini Cair Tahap 4 untuk Anak Sekolah hingga Ibu Hamil

- 6 Oktober 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi uang rupiah. Daftar nama penerima PKH 2022 cek di link bansos Kemensos ini, cair tahap 4 untuk anak sekolah hingga ibu hamil.
Ilustrasi uang rupiah. Daftar nama penerima PKH 2022 cek di link bansos Kemensos ini, cair tahap 4 untuk anak sekolah hingga ibu hamil. /Pixabay/Husni Habib

BERITA DIY - Berikut informasi daftar nama penerima PKH 2022 cek di link bansos Kemensos ini cair tahap 4 untuk anak sekolah hingga ibu hamil.

Info PKH hari ini, cek bansos PKH, kapan PKH tahap 4 cair 2022 Jawa Timur, daftar nama penerima PKH 2022, hingga pengumuman PKH hari ini 2022 kapan cair.

Cara cek bansos pkh tahap 4 hari ini bisa login ke laman Kemensos cekbansos.kemensos.go.id untuk ketahui nama penerima bansos 2022.

Seperti diketahui bansos PKH merupakan bantuan sosial bersyarat dari pemerintah melalui Kemensos untuk keluarga miskin atau KM.

Baca Juga: PKH Tahap 4 Cair Oktober 2022 Mulai Tanggal Berapa? Update Nama Penerima Bantuan Bisa Dicek di Link Ini

Adapun penetapan keluarga penerima manfaat (KPM) bisa mendaftarkan diri atau akan didata oleh kelurahan/desa terdekat yang kemudian akan tercantum di DTKS Kemensos.

Melalui DTKS Kemensos inilah bansos dari pemerintah salah satunya PKH akan disalurkan kepada masyarakat yang miskin kurang mampu termasuk golongan anak sekolah hingga ibu hamil.

Mengenai daftar nama penerima bansos PKH 2022 hingga tahap 4 pencairan ini bisa cek melalui laman cebansos.kemensos.go.id.

Tentunya dengan catatan sudah terdaftar di DTKS Kemensos atau sudah pernah menerima bansos Kemensos baik PKH, BPNT atau yang sejenis.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x