BPNT Masih Bisa Cair Oktober 2022, Begini Cara dan Syarat Dapatkan Bansos Sembako Rp 200 Ribu di Kantor Pos

- 5 Oktober 2022, 17:07 WIB
Ilustrasi - Bansos BPNT Rp 200 ribu masih cair di kantor pos terdekat bulan Oktober 2022, simak syarat dan cara cek penerima bansos sembako bulan ini.
Ilustrasi - Bansos BPNT Rp 200 ribu masih cair di kantor pos terdekat bulan Oktober 2022, simak syarat dan cara cek penerima bansos sembako bulan ini. /UNSPLASH/@aliffhassan91

BERITA DIY - Simak penjelasan mengenai pencairan bansos BPNT Rp 200 ribu yang masih bisa cair di bulan Oktober 2022.

Untuk melakukan pencairan bansos sembako Rp 200 ribu bulan ini di kantor pos, berikut cara dan syarat cairkan bansos BPNT dari pemerintah.

Bagi masyarakat Indonesia penerima bansos BPNT yang belum mencairkan di bulan September 2022, kini pemerintah membuka kesempatan mencairkan bansos BPNT melalui Kantor Pos Indonesia terdekat.

Namun untuk bisa mencairkan bansos sembako atau BPNT terdapat syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi terlebih dahulu.

Baca Juga: Cara Cek Nama Penerima BPNT 2022 yang Cair Oktober Pakai HP, Bansos Sembako Dapat Rp200 Ribu: Ambil di Mana?

Dikarenakan bansos tersebut disalurkan pemerintah untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok pangan masyarakat, sehingga harus tepat sasaran.

Penerima bansos BPNT diwajibkan berstatus KPM dan memenuhi syarat maupun kriteria dari pemerintah di bawah penjelasan ini.

Syarat atau Kriteria Penerima Bansos BPNT

Untuk memastikan bansos BPNT disalurkan kepada penerima yang berhak, pemerintah memberikan kriteria atau syarat bagi masyarakat yang ingin menerima BPNT.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah