BPNT Rp200 Ribu Cair Setiap Bulan, Cek Nama KTP yang Bisa Dapat Bansos Sembako Hingga Rp2,4 Juta di Link Ini

- 3 Oktober 2022, 17:53 WIB
Ilustrasi cara cek nama KTP yang bisa dapat Bansos Sembako Rp2,4 juta di link Kemensos, setiap bulan BPNT Rp200 ribu cair.
Ilustrasi cara cek nama KTP yang bisa dapat Bansos Sembako Rp2,4 juta di link Kemensos, setiap bulan BPNT Rp200 ribu cair. /Instagram.com/@kemensosri.

BERITA DIY - Informasi seputar cara cek nama KTP yang bisa dapat Bansos Sembako hingga Rp2,4 juta di link Kemensos, setiap bulan BPNT Rp200 ribu cair ke masyarakat tersaji dalam artikel ini.

Pemilik dengan nama KTP yang terdaftar di cekbansos.kemensos.go.id maupun aplikasi Cek Bansos bisa mendapatkan dana bantuan Bansos Sembako BPNT hingga Rp2,4 juta tahun 2022.

Cara cek Bansos Sembako BPNT yang bisa mencapai Rp2,4 juta atau yang cair Rp200 ribu dalam satu bulan bisa dicek di link cekbansos.kemensos.go.id.

Masyarakat sebenarnya memiliki alternatif cara cek Bansos Sembako BPNT lainnya karena Kemensos juga menyediakan aplikasi untuk cek penerima.

Baca Juga: Uang BPNT Rp2,4 Juta Bisa untuk 5 Macam Kebutuhan Keluarga: Cek Nama KTP Penerima Bansos Sembako Oktober 2022

Tanda pemilik KTP dapat Bansos Sembako BPNT cair hingga Rp2,4 juta dapat diketahui setelah masyarakat melakukan cek di link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id dengan langkah yang dijelaskan artikel ini.

Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu telah memasuki penyaluran bulan Oktober 2022 untuk masyarakat prasejahtera di sejumlah daerah.

Sesuai rencana, kemensos menyalurkan Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu secara tunai kepada masyarakat melalui PT Pos Indonesia atau Kantor Pos di berbagai daerah sebagai agen pencairan bantuan.

Nominal Bansos Sembako BPNT yang cair setiap bulannya adalah Rp200 ribu yang cair jika muncul tanda salur.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x