Selalu Gagal Lolos? Ini Cara Ampuh Daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 di www.prakerja.go.id

- 3 Oktober 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi - Selalu gagal lolos? Simak cara ampuh daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 di www.prakerja.go.id di sini. Lolos dapat bantuan Rp 3,55 juta.
Ilustrasi - Selalu gagal lolos? Simak cara ampuh daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 di www.prakerja.go.id di sini. Lolos dapat bantuan Rp 3,55 juta. /Tangkap Layar situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Selalu gagal lolos? Simak cara ampuh daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 di www.prakerja.go.id berikut ini.

Program Kartu Prakerja di masa pandemi Covid-19 yang menjadi semi bansos dengan total bantuan Rp 3,55 juta memang primadona bagi banyak orang.

Bantuan yang bisa didapatkan peserta Kartu Prakerja di masa pandemi Covid-19 yaitu Rp 1 juta dana pelatihan, Rp 2,4 juta insentif tunai dan Rp 150 ribu insentif survei.

Tak heran, di setiap pembukaan pendaftaran gelombang Kartu Prakerja, tidak sedikit orang ikut mendaftar.

Baca Juga: Cara Membeli Pelatihan Kartu Prakerja Mudah, Cek Nomor Prakerja via Login Dashboard www.prakerja.go.id

Selain karena nilai bantuan yang bisa didapatkan, Kartu Prakerja ini juga terbuka luas bagi pekerja, pencari kerja hingga pelaku usaha.

Tapi memang tak semua pendaftar bisa lolos menjadi peserta Kartu Prakerja. Bahkan, ada beberapa orang yang selalu gagal lolos.

Dikarenakan ke depan akan dibuka pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46, bagi yang selalu lolos dan yang baru ingin mencoba daftar, simak cara ampuh di sini.

Namun sebelumnya, pastikan dulu memenuhi syarat menjadi peserta Kartu Prakerja 2022. Sebab yang tidak memenuhi syarat dipastikan selalu gagal lolos.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah