Selamat Bansos PKH 2022 Tahap 4 Mulai Cair untuk Anak Sekolah, hingga Ibu Hamil, Cek Nama Penerima di Link Ini

- 1 Oktober 2022, 11:40 WIB
Ilustrasi - selamat pencairan bansos PKH 2022 tahap 4 mulai cair untuk anak sekolah hingga ibu hamil, cek nama penerima di link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - selamat pencairan bansos PKH 2022 tahap 4 mulai cair untuk anak sekolah hingga ibu hamil, cek nama penerima di link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id. /Unsplash/Mufid Majnun

BERITA DIY - Berikut informasi selamat pencairan bansos PKH 2022 tahap 4 mulai cair untuk anak sekolah hingga ibu hamil, cek nama penerima di link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id.

Info PKH 2022 hari ini banyak mencari tentang pencairan PKH, kartu PKH terbaru bantuan untuk anak SD, berapa nominal bantuan SMA hingga ibu hamil berapa ada di sini.

Cek juga besaran nominal bantuan PKH untuk anak SD, SMP, SMA hingga ibu hamil dan cara cek bansos Kemensos.

Kabar terbaru mulai bulan Oktober 2022 ini pencairan bansos PKH tahap 4 mulai cair hari ini cek nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Cara Cek Penerima PKH Tahap 4 Oktober Ini, Akses Link cekbansos.kemensos.go.id Cairkan Bansos dari Kemensos

Sesuai jadwal pencairan bansos PKH 2022 yang ada, mulai bulan ini merupakan tahap 4 yang mulai pada Oktober hingga Desember 2022.

Seperti diketahui bansos PKh atau Program Keluarga Harapan adalah program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada Keluarga Miskin (KM) yang ditetapkan sebagai keluarga penerima manfaat PKH.

Untuk tahun 2022 ini bansos PKH menyasar kepada 18,8 juta keluarga penerima manfaat dengan anggaran Rp7,2 triliun.

Sesuai namanya, PKH dicairkan kepada setiap penerima berdasarkan kategori dalam keluarga KPM mulai dari anak balita, anak sekolah (SD, SMP, SMA), lansia, Ibu hamil hingga penyandang disabilitas.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x