BSU Tahap 3 Berapa Kali Cair, BSU Tahap 4 2022 Kapan Cair? WA Nomor BPJS Ketenagakerjaan Jika Belum Dapat BLT

- 28 September 2022, 10:06 WIB
Ilustrasi BSU tahap 3 berapa kali cair, BSU tahap 4 2022 kapan cair, BSU tahap 3 cair jam berapa dan cara daftar BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan
Ilustrasi BSU tahap 3 berapa kali cair, BSU tahap 4 2022 kapan cair, BSU tahap 3 cair jam berapa dan cara daftar BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari BSU tahap 3 berapa kali cair, BSU tahap 4 2022 kapan cair, BSU tahap 3 cair jam berapa dan cara daftar BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan.

Ketahui BSU tahap 3 berapa kali cair, BSU tahap 4 2022 kapan cair? WA nomor BPJS Ketenagakerjaan berikut jika belum dapat BLT Subsidi Gaji dari Kemnaker.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja bisa mengakses 2 link BSU yang disediakan Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Apabila nama masuk ke dalam daftar penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja bisa mendapatkan BSU sebesar Rp 600 ribu di tahun 2022.

Baca Juga: Jadwal BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 Kapan Cair, Ini 3 Tanda yang Didapat Penerima BLT Subsidi Gaji September

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas kenaikan harga BBM.

Dalam menjalankan BLT Subsidi Gaji, Kemnaker selama ini selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang layak dapat BSU.

Berikut cara cek status penerima BSU 2022 melalui link kemnaker.go.id:

- Kunjungi website kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x