Harga BBM di SPBU Vivo Terbaru 2022 Mulai Hari Ini, Jenis Revvo 89 Naik: Lebih Murah dari Pertalite Pertamina?

- 27 September 2022, 15:46 WIB
Ilustrasi - Harga BBM di SPBU Vivo terbaru mulai hari ini 27 September 2022, jenis Revvo 89 naik, info apakah lebih murah dari Pertalite Pertamina.
Ilustrasi - Harga BBM di SPBU Vivo terbaru mulai hari ini 27 September 2022, jenis Revvo 89 naik, info apakah lebih murah dari Pertalite Pertamina. /PIXABAY/bere_moonlight0

 

BERITA DIY - Simak daftar harga BBM di SPBU Vivo terbaru mulai hari ini 27 September 2022, jenis Revvo 89 naik, info apakah lebih murah dari Pertalite Pertamina.

Banyak pembeli yang menganggap harga BBM di SPBU Vivo dijual dengan harga yang lebih murah daripada harga di Pertamina. Namun mulai hari ini SPBU Vivo naikkan harga BBM di tempatnya.

Daftar harga BBM di SPBU Vivo terbaru hari ini mulai Selasa, 27 September 2022 akan tersaji pada artikel ini. Anda bisa membandingkannya dengan harga di Pertamina.

SPBU Vivo masih banyak diminati opeh para pembeli. Banyak unit cabang Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Vivo yang diserbu oleh pembeli.

Baca Juga: Harga BBM SPBU VIVO dan Pertamina Terbaru, Apa Bedanya?

SPBU Vivo merupakan salah satu distributor BBM swasta PT Vivo Energy Indonesia yang berada di bawah naungan Vitol Group yang berpusat di Swiss.

Tercatat ada 40 cabang Vitol Group yang sudah tersebar, salah satunya di Indonesia. Salah satu dstributor BBM swasta ini masih dilirik oleh masyarakat Indonesia.

Sejak Pertamina resmi naikkan harga BBM pada 3 September 2022 lalu, yang mana harga Pertalite (angka oktan 90) naik dari Rp7.650 per liter menjadi Rp10.000 per liter.

Kemudian harga Pertamax (angka oktan 92) di Pertamina naik dari Rp12.500 per liter menjadi Rp14.500. Pada waktu yang bersamaan harga BBM di SPBU Vivo masih tergolong lebih murah.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x