Pencairan PKH Tahap 4 Kapan Cair? Cara Cek Bansos Online Hari Ini Lewat HP, Ini Nominal Bantuan Kemensos

- 20 September 2022, 15:01 WIB
Ilustrasi - Pencairan PKH Tahap 4 kapan cair? cara cek bansos online hari ini lewat HP link cekbansos.kemensos.go.id, ini nominal bantuan Kemensos.
Ilustrasi - Pencairan PKH Tahap 4 kapan cair? cara cek bansos online hari ini lewat HP link cekbansos.kemensos.go.id, ini nominal bantuan Kemensos. /Pixabay/iqbalnuril

BERITA DIY - Pencairan PKH Tahap 4 kapan cair? cara cek bansos online hari ini lewat HP, ini nominal bantuan Kemensos tersedia di sini.

Program Keluarga Harapan atau PKH yang bertujuan untuk percepatan penanggulan kemiskinan cair September 2022.

Keluarga Miskin (KM) yang sebagai sasaran peneriman bansos bersyarat dari Kemensos bisa dapat bantuan hingga Rp750 ribu.

Penerima Manfaat atau PM bisa mengetahui daftar penerima bansos PKH September 2022 lewat HP hari ini di link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Pencairan PKH Tahap 3 Masih Berlanjut, Cek Penerima di Link Cekbansos.kemensos.go.id Online Pakai HP

Sementara bagi PM yang sudah menerima bantuan tahap 3 dibulan September 2022, baru akan terima PKH tahap 4 pada bulan Oktober 2022.

Seperti diketahui, setiap PM memiki nominal bantuan yang berbeda setiap orangnya, mulai dari Rp225 ribu hingga Rp750 ribu.

Bantuan Rp250 ribu cair September 2022 untuk siswa SD/sederajat, sementara PKH Rp750 ribu diberikan kepada kategori ibu hamil dan balita.

Adapun kategori lengkap penerima PKH September 2022 adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x