Pencairan PKH Tahap 3 Masih Berlanjut, Cek Penerima di Link Cekbansos.kemensos.go.id Online Pakai HP

- 20 September 2022, 12:10 WIB
Pencairan PKH tahap 3 masih berlanjut hingga akhir September 2022, cek daftar penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.
Pencairan PKH tahap 3 masih berlanjut hingga akhir September 2022, cek daftar penerima di link cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Pencairan PKH tahap 3 masih berlanjut hingga akhir September 2022, cek penerima bansos PKH mulai dari anak sekolah hingga lansia di link cekbansos.kemensos.go.id online pakai HP.

Kemensos masih menuntaskan proses pencairan PKH tahap 3 hingga akhir bulan September 2022. Pencairan masih berlanjut sehingga KPM yang belum mendapatkan bansos masih bisa menerima.

Para KPM yang belum mendapatkan pencairan bansos PKH tahap 3 sejak bulan Juli dan Agustus bisa melakukan cek daftar penerima terlebih dahulu.

Informasi cara cek penerima bansos PKH tahap 3 bisa dilakukan secara online di link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Cek Bansos PKH 2022 Online Bulan Ini, BLT Ibu Hamil Rp750 Ribu Masih Cair hingga Akhir September 2022

Sebagai informasi bantuan sosial (bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan program pemberian bantuan kepada keluarga miskin (KM) yang terdaftar di situs Kemensos.

Untuk mendapatkan bansos PKH ini KM harus terdaftar sebagai keluarga penerima manfaat (KPM) di situs Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Selanjutnya, KPM bisa melakukan cek daftar penerima di link cekbansos.kemensos.go.id dengan mudah secara online pakai HP.

Bantuan ini diberikan sepanjang tahun 2022 yang pencairannya dilakukan setiap tiga bulan sekali.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x