Login Dashboard prakerja.go.id, Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 Bakal Dapat Notifikasi Ini

- 18 September 2022, 11:20 WIB
Ilustrasi - Login dashboard prakerja.go.id, ini notifikasi yang diterima jika lolos seleksi gelombang 45.
Ilustrasi - Login dashboard prakerja.go.id, ini notifikasi yang diterima jika lolos seleksi gelombang 45. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard prakerja.go.id, pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 bakal dapat notifikasi berikut ini.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 sudah dinanti-nantikan oleh para pendaftar Kartu Prakerja gelombang 45.

Pasalnya seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 sudah ditutup sejak Rabu, 14 September 2022. Pendaftarannya sendiri dibuka pada Senin, 12 September 2022.

Jika melihat pada gelombang-gelombang sebelumnya, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja berselang tidak lama yaitu sekitar dua hingga tiga hari dari tanggal penutupan gelombang.

Baca Juga: Selamat! Anda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 45 dengan Terima Tanda Ini

Para pendaftar dapat menantikan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja dengan sesekali membuka Instagram @prakerja.go.id atau login ke dashboard di prakerja.go.id.

Nantinya, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 akan diumumkan tanggalnya melalui postingan di akun Instagram @prakerja.go.id.

Selain itu, pendaftar yang lolos seleksi juga akan mendapatkan SMS dan email notifikasi kelolosan dari manajemen Kartu Prakerja pada tanggal lolos seleksi.

Terakhir, para pendaftar dapat login ke akun prakerja.go.id masing-masing untuk mendapatkan hasil seleksi Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah