Jadwal Kapan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 Buka, Dapatkan Rp2,4 Juta Usai Isi Form Ini Jika Selalu Gagal

- 17 September 2022, 16:15 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cara mendapatkan Kartu Prakerja, jadwal daftar Kartu Prakerja Gelombang 46.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cara mendapatkan Kartu Prakerja, jadwal daftar Kartu Prakerja Gelombang 46. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cara mendapatkan Kartu Prakerja, jadwal daftar Kartu Prakerja Gelombang 46.

Ketahui jadwal kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 buka dengan login dashboard www.prakerja.go.id, dapatkan Rp2,4 juta usai isi form berikut jika selalu gagal.

Saat ini sudah banyak yang bertanya kapan jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Hal itu terjadi usai pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 ditutup di www.prakerja.go.id, yang kemudian dilanjutkan dengan pengumuman hasil seleksi.

Baca Juga: Cara Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 46 Bagi yang 3 Kali Gagal, Isi Form Ini Bisa Lolos Dapat Rp2,4 Juta

Jika nantinya pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka bakal menjadi gelombang keduapuluhtiga di 2022, yang mana diawali dengan gelombang 23.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja, yang mana ditarget menyentuh 4,5 juta peserta baru.

Adapun Kartu Prakerja kini menjadi program favorit masyarakat, hal tersebut dikarenakan insentif yang cair bagi peserta lolos cukup besar, capai Rp 2,4 juta.

Rincian insentif peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 45 tersebut ialah Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, dan insentif survei Rp 150 ribu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah