Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 Dimulai Kapan? Cek Syarat dan Daftar di Dashboard prakerja.go.id

- 12 September 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi - Berikut kapan jadwal Kartu Prakerja gelombang 45  beserta syarat dan cara daftar di link dan dashboard.
Ilustrasi - Berikut kapan jadwal Kartu Prakerja gelombang 45 beserta syarat dan cara daftar di link dan dashboard. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak kapan mulai jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 45 dapat dilakukan, terlebih dahulu ketahui berbagai syarat dan cara untuk daftar yang dapat dilakukan di dashboard link resmi.

Program Kartu Prakerja terakhir kali telah mengusaikan dalam pendaftaran pada Kartu Prakerja gelombang 44 yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu oleh penyelenggara.

Proses dalam Kartu Prakerja gelombang 44 sendiri diketahui telah dilakukan hingga pada tahapan pengumuman yang telah dilakukan kepada para peserta yang telah dinyatakan lolos.

Sedangkan bagi yang dinyatakan tidak lolos, hingga kini diketahui bahwa banyak yang menantikan mengenai kapan jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 45 yang nantinya akan dilakukan.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 45 di Sini, Login prakerja.go.id 8 Kriteria Ini Bisa Lolos Seleksi

Sebelum nantinya mengetahui kapan jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 45, maka dapat mengetahui terlebih dahulu mengenai seperti apakah syarat dan cara daftar yang dapat dilakukan.

Inilah syarat bagi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 45 sesuai dengan yang ditetapkan dalam laman resmi:

- WNI berusia 18 tahun ke atas.

- Tidak sedang menempuh pendidikan formal.

- Sedang mencari kerja, pekerja/buruh yang terkena PHK, atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja, seperti pekerja/buruh yang dirumahkan dan pekerja bukan penerima upah, termasuk pelaku usaha mikro & kecil.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x