Harga Emas Hari Ini Naik atau Turun? Cek Harga Emas Batangan Antam dan UBS 7 September di Sini

- 7 September 2022, 08:45 WIB
Harga emas hari ini naik atau turun, ini harga emas antam dan UBS 7 September 2022 di Pegadaian.
Harga emas hari ini naik atau turun, ini harga emas antam dan UBS 7 September 2022 di Pegadaian. /PIXABAY/hamiltonleen

BERITA DIY - Harga emas hari ini naik atau turun? Cek hara emas batangan antam dan UBS untuk hari ini Rabu, 7 September 2022 di situs Pegadaian berikut ini.

Masyarakat banyak yang tengah mencari hara emas hari ini Rabu, 7 September 2022 apakah sedang dalam keadaan naik atau dalam keadaan turun.

Perubahan hara emas setiap harinya memang selalu dicari oleh masyarakat untuk menentukan langkah investasi yang akan dilakukan di hari ini.

Salah dua jenis harga emas yang dicari hari ini adalah emas batangan antam dan emas batangan UBS untuk hari ini Rabu, 7 September 2022.

Baca Juga: Harga Emas Antam Hari Ini 5 September 2022 per Gram: Sempat Naik, Kini Turun Lagi

Dilansir dari laman Pegadaian.co.id, harga emas antam untuk hari ini sedang dalam kondisi naik atau jauh lebih mahal dibandingkan hari sebelumnya.

Pada Rabu, 7 September 2022 harga 1 gram emas antam di Pegadaian berada di angka Rp983.000 sementara emas UBS berada di angka Rp932.000.

Perbedaan harga emas antam dan UBS ini memang tidak terlalu jauh. Perbedaan dari emas antam dan emas UBS adalah produsen.

Emas antam diproduksi oleh PT Aneka Tambang dan emas UBS adalah produksi PT Untung Bersama. Kadar emas yang diproduksi pun tidak berbeda.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah