Cek Jadwal Pencairan PKH di cekbansos.kemensos.go.id dan Nama Penerima Bansos Kemensos Online Cair September

- 6 September 2022, 06:10 WIB
cek jadwal pencairan PKH di link cekbansos.kemensos.go.id dan nama penerima bansos Kemensos ketahui online, September 2022 mulai cair untuk KPM dan kategori ini.
cek jadwal pencairan PKH di link cekbansos.kemensos.go.id dan nama penerima bansos Kemensos ketahui online, September 2022 mulai cair untuk KPM dan kategori ini. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cek jadwal pencairan PKH di link cekbansos.kemensos.go.id dan nama penerima bansos Kemensos ketahui online, September 2022 mulai cair untuk KPM dan kategori ini.

Seperti diketahui salah satu bansos Kemensos yautu PKH 2022 atau Program Keluarga Harapan masih dicairkan hingga akhir tahun nanti.

Sedangkan untuk cek nama penerima dan jadwal pencairan PKH online 2022 bisa melalui laman Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id.

Sedangkan untuk bulan September 2022 ini, bansos Kemensos yang bisa cek online di cekbansos.kemensos.go.id sudah memasuki tahap 3 pencairan.

Baca Juga: BLT UMKM Rp 600 Ribu Mulai Cair Kapan? Tanpa Cek Eform BRI Penerima Tanda Ini Dapat BPUM

Adapun tahap 3 pencairan bansos PKH 2022 kemensos mulai sejak Juli, Agustus, dan September 2022, cek jadwal pencairan di cekbansos.kemensos.go.id.

Namun bansos PKH 2022 dari Kemensos ini tidak semua masyarakat mendapatkan, mereka harus terdaftar di DTKS Kemensos.

Yang selanjutnya data penerima PKH 2022 akan tertera di data link Kemensos yaitu cekbansos.kemensos.go.id, dan terdaftar sebagai keluarga penerima manfaat (KPM).

Terdapat perbedaan nominal bantuan dari bansos PKH 202 sesuai dengan golongan apa yang masuk sebagai penerima bantuan kemensos.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x